Senin, 21 Juli 2014

Koleksi Foto Cristiano Ronaldo Keren Ekslusif

Foto Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepakbola terkenal yang bermain di Real Madrid sejak 2009. Ketampanana dan tubuh yang atketis membuat pesepakbola asal Portugal ini di gemari banyak wanita. Selain itu skill dalam mengolah bola dan prestasi yang di raihnya sampai saat ini membuat pemain yang pernah membela Manchester United ini menjadi idola banyak orang.

Selama berkarir sebagai pemain sepakbola sampai saat ini, Cristiano Ronaldo sudah banyak penghargaan yang telah diraihnya seperti menjadi pemain sepakbola terbaik di dunia dan tops skor Liga Inggris maupun Liga Spanyol. Sebelum berada di Real Madrid sebelumnya Cristiano Ronaldo telah bermian di Manchester United sejak 2003 dan sebelumnya di Manchester Unite Ronaldo merupakan pemain dari klub portugal Sporting Lisbon. Itulah sedikit biodata mengenai Cristiano Ronaldo.

Bagi anda penggemar Cristiano Ronaldo yang menginginkan foto Cristiano Ronaldo untuk menjadi Wallpaper gadget anda maka anda tinggal menyimpan foto ronaldo di bawah ini :
























Bagaimana sobat dengan foto-foto di atas menarik bukan, jangan lupa di share ke teman-teman anda ya. Sekian dulu postingan saya mengenai foto Cristiano Ronaldo semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Foto Cristiano Ronaldo Keren Ekslusif

0 komentar:

Posting Komentar