Minggu, 07 Desember 2014

Koleksi Foto Motor Drag

Koleksi Foto Motor Drag - Banyak orang yang ingin memiliki motor dengan kecepatan lebih dari rata-rata dengan motor seadanya sehingga banyak orang memodofikasi motornya agar memiliki kecepatan yang lebih. Memodifikasi motor memiliki beragam banyak cara ada yang menjadikan motor biasa menjadi motor drag agar bisa melejit kencang. Kebanyakan motor yang ingin melaju kencang dari biasanya harus di modif mesinya maupun kerangka atau deknya. Maka tidak heran bahwa motor drag biasanya hanya tinggal kerangkanya saja atau hanya memasang beberapa dek saja. Motor drag ini biasanya digunakan untuk balapan, namun seringkali banyak yang menggunakan motor drag untuk balapan liar di jalan raya sehingga akan mengganggu para pengendara lainnya.  Ada aja juga yang balapan motor drag yang resmi sehingga tentunya tidak mengganggu pengendara jalan raya.


Untuk anda yang ingin mengkoleksi foto motor drag maka disini anda tidak salah tempat karena disini saya akan membagikan foto motor drag keren dan menarik mulai dari satria f u, ninja, mio, beat dan lain-lain.










Bagaiman dengan motor drag di atas menarik bukan, selain enak untuk dilihat motor drag di atas tentunya memiliki kecepatan yang lebih dari rata-rata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Foto Motor Drag

0 komentar:

Posting Komentar