Selasa, 11 Agustus 2015

Foto-Foto terbaru Boruto: Naruto The Movie

Foto-Foto terbaru Boruto: Naruto The MovieSetelah the last Movie produsen anime Naruto kembali akan merilis filmya pada bulan oktober nanti. Dimana kali ini judul dari naruto the movie adalah Boruto. Boruto merupakan anak pertama dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata. Dimana Uzumaki Naruto memiliki dua anak yaitu Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari. Dalam film terbaru Boruto The Movie mengisahkan Boruto. Boruto hampir memiliki sifat seperti ayahny yang bandel, hiperaktif dan pemberani. Demikian pula, dirinya tampak menunjukkan kesukaan terhadap perbuatan usil. Seperti ayahnya, alasannya melakukan keusilan juga untuk mencari perhatian; dalam hal ini dari ayahnya, karena peran Naruto sebagai Hokage tampaknya mengganggu kehidupan pribadinya.
Boruto adalah putranya yang benar-benar menyangkal dirinya. Meskipun di sisi lain, ia merasa bahwa ia ingin melampaui Naruto dengan mengagumkan dan heroik. Setelah lama, Boruto bertemu teman ayahnya, Sasuke, dan memohon padanya untuk dijadikan murid!? Ini mengangkat tabir pada kisah era baru yang digambarkan oleh Masashi Kishimoto. 

Nah berikut adalah foto terbaru Boruto: naruto the movie :














Bagaimana dengan foto foto di atas sangat menarik bukan ? sekian dulu ya informasi saya mengenai Foto-Foto terbaru Boruto: Naruto The Movie semoga bisa bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto-Foto terbaru Boruto: Naruto The Movie

0 komentar:

Posting Komentar