Rabu, 16 Juli 2014

Foto Ekslusif Kevin Julio

Foto Ekslusif Kevin Julio - Bagi seorang fans tentunya ingin bertemu langsung dengan idolanya maupun hanya memiliki fotonya, tak terkecuali para fans dari artis tampan multitalenta yaitu Kevin Julio. Kevin Julio yang telah semakin naik daun akhir-akhir berkat menjadi peran utama dalam film Ganteng-ganteng Serigala. Hal tersebut membuat tiap hari fans dari artis kelahiran jakarta ini semakin banyak. 
Selain bertemu dengan sang idola yang di harapkan fans yaitu memiliki koleksi foto foto dari Kevin Julio. Ada banyak foto yang bisa kita dapatkan di internet namun saya kali ini juga akan membagikan foto-foto dari Kevin Julio yang ekslusif. Foto foto yang dapatkan ini berasal dari akun instagram milik dari Kevin Julio. Sedikit berbicara mengenai biodata dari kevin Julio, Kevin Julio ini merupakan aktor yang masih muda dimana umurnya baru 20 tahun. Dimana pemeran tristan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini lahir di Jakarta pada 28 Juli 1993. Bakatnya dalam dunia akting sudah sejak lama ia tekuni yaitu pada tahun 2007 setelah membintangi sinetron Candy. Artis muda ganteng dan bertalenta ini telah banyak membintangi sinetron, film maupun FTV. Bahkan beberapa sinetron yang dibintangi oleh kevin Julio ini telah menjadi sinetron favorit anak remaja. Selain sinetron Ganteng-ganteng Serigala sebelumnya Kevin Julio telah membintangi sinetron Yusra dan Yumna dan Bidadari-bidadari surga yang telah menjadi sinetron favorit pada waktu itu

Berikut adalah kumpulan foto Kevin Julio










Bagaimana sobat dengan koleksi foto Kevin Julio sangat ganteng bukan. Sekian dulu postingan saya mengenai Kumpulan foto Kevin Julio semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Foto Ekslusif Kevin Julio

0 komentar:

Posting Komentar