Sabtu, 10 Januari 2015

Gambar Cara memakai jilbab segi empat

Gambar Cara memakai jilbab segi empat - Jilbab merupakan salah satu pakaian yang dikenakan umuat muslim untuk menutupi auratnya karena menutupi sebuah aurat merupakan sebuah kewajiban. Namun seringkali kita meilhat di jalanan banyak orang yang ngakunya muslim akan tetapi tidak menggunakan jilbab atau berhijab. Ada banyak alasan mengapa mereka tidak memakai jilbab mulai dari belum siap hingga pendapat bahwa memakai jilbab tidak gaul dan kuno. Bagi anda yang menganggap memakai jilbab itu kuno dan mengurangi kecantikan anda, maka anda salah besar. Sebab karena memakai jilbab justru akan membuat anda tampil lebih cantik. 

cara memakai jilbab segi empat


Sebelum anda memakai jilbab anda membutuhkan tutorial agar bisa terlihat rapi dan cantik. Ada beberapa cara untuk memakai jilbab dan itu tergantung dari jenis jilbabnya. Jilbab segi empat merupakan salah satu jilbab yang sering banyak digunakan oleh kaum muslimah. Nah berikut adalah cara memakai jilbab segi empat:






bagaimana dengan cara memakai jilbab di atas. Sungguh sangat cantik bukan ? hee. Sekian dulu ya informasi saya mengenai gambar cara memakai jilbab segi empat semoga bermanfaat. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gambar Cara memakai jilbab segi empat

0 komentar:

Posting Komentar